Day 12 : Most looking Forward to in the next six month

BB turun 10 kg (minimal)

PR banget ya. Iya, emang udah kebangetan ini. Body udah gombyor gini bentuknya, baju juga banyak yang mulai kesempitan. Pokoknya tekad saya 6 bulan ke depan BB udah kembali normal, minimal turun 10 kg. Kemarin, 2 minggu coba ikut catering diet mayo, lumayan bisa turun 5 kg selama 14 hari itu. Nah maintenance nya yang dirasa cukup berat, bukan cukup sih tapi emang berat banget. Kangen makan mie ayam, sate ayam dan gorengan. Tapi Puji Tuhan, sampe hari ini saya belum makan mie ayam lagi loh. Libur seminggu diet, jaga pola makan, sekarang lagi usaha Diet GM nih. Tinggal workout nya yang belum. Abis gimana ya, kalau pagi sekarang saay mesti berangkat jam 6 (lebih pagi dari biasanya), kalau malam udah keburu cape (gak kuat). Hahaha, banyak alasan banget ya.  Semoga 6 bulan ke depan saya udah dapet bb yang diharapkan. Ada Amin ? Amiiiinnnn.

Punya rak buku baru

Minggu lalu mampir ke kantor pak Suami abis itu nyempetin ke IKEA dong, karena dekat dari kantornya (sekitar 30 menit). Udah naksir banget sama 1 rak buku, tapi pas di bagian self service nya koq kemasannya lumayan gede yak. Sementara mobil kita kan imut, bagasi udah penuh pula sama belanjaan dari GIANT. Akhirnya manyun deh karena bagasi gak muat, batal beli rak buku baru. Padahal udah excited banget punya yang baru. Kepikiran lah belanja online. Ada satu rak buku yang udah saya taksir, free ongkir pula, tapi yang bikin ragu ukurannnya tanggung banget. Saya  rasa, buku-buku gak akan muat disitu. Pengen custom aja ke tukang furniture, ambil modelnya, tapi raknya ditambahin. Ide cemerlang ya. Semoga 6 bulan ke depan, lemari buku baru udah ada di rumah.

Short vacation

Sama keluarga pastinya. Kebayang deh serunya kayak mana.  Udah lama juga kita ga nge-trip bareng-bareng. Alom juga udah mulai besar jadi udah mulai ngerti diajak ke tempat-tempat yang dia suka. Semoga ajaaahh… ^___^

 

Itu aja sih harapannya untuk 6 bulan ke depan.

 

Okay, hari ke-12, DONE.

Gimana dengan kamu?

 

Cheers,

EL

 

 

 

Advertisements

10 comments

  1. Semoga sukses turun 10kg nya. Aku juga pengen turun, tapi ga banyak2 cukup 2kg saja. Jadi bisa ke 49kg. Ah tapi itu nanti saja, kalau sudah waktunya turun ya nanti turun sendiri *ga konsisten pengennya 😅 sama pengen beli rak tapi buat tanaman2ku. Mumpung sudah musim semi jadi lagi menyemai banyak tanaman nih. Saking banyaknya, sampai tanahnya ga cukup (ya soalnya kebun belakang ga terlalu gede), akhirnya taruh di pot. Nah biar rapi, ditaruh rak (kalo raknya jadi beli haha)

    Like

  2. Serupa, nyaris sama, ketiganya ingin diwujudkan 😂
    Terkhusus yang liburan. Kalap edisi yang lalu membuat rak yang sekarang teriak tak mampu menahan beban huhu

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s