Day 15: What’s the best compliment you’ve ever received ?

Hari terakhir, hari ke-15. Akhirnya sampe juga di titik ini. Kali ini bicara the best compliment yang pernah saya terima.

Huum.. ini topik terakhir bikin pusing mikirnya. Apa ya ? Tik tok tik tok tik tok…

Pernah suatu hari, teman saya bilang gini : ‘Enak denger Elita ketawa, suaranya renyaah.” (uuww *blushing*, HiMalik how are you ? )

Pernah juga (sering bahkan ngomong kayak gini), pak Suami ngomong kayak gini : “Eb, kamu kalau masak enak loh, tapi sayang jarang masak.” (wadeziiing, depannya enak, buntutnya koq ga kenak banget ya, hahaha).

Dulu banget, ada satu teman bilang pernah bilang begini juga : “Si Elita orangnya keibuan banget ya.” (ini beneran muji atau anggap gw kayak ibu-ibu ya pada waktu itu?). Tapi kalo diucap sekarang sih, saya pasti terbang, hahaha.

Tapi yang paling the best dari semua itu adalah, jreng jreng, ada satu orang teman bilang begini:

“ Mas D beruntung banget  loh bisa dapetin mbak El.” (Woow, aku terharu loh, makasih Rena, ketjup basah). Gak tanya alasan nya apa dia bilang begitu saya keburu GR soalnya,. Hahaha..

Yeay, akhirnya saya bisa lulus challenge. Walalupun niat awalnya mau rutin posting setiap hari, ternyata susah banget loh buat nulis begini. Padahal tema tulisannya sudah ada, gimana coba kalau belum tau mau nulis apa. Aniway, thanks to  mbak Yo untuk idenya bikin 15 Days Writing Challenge. Saya beranikan diri mencoba tantangan ini. At least, saya bisa belajar dan latihan nulis lebih intens lagi dan challenge nya kelar sebelum Maret berakhir. Ho ho ho. Aku senaaaang.

Happy Weekende everyone !

 

Cheers,

-EL-

Day 14 : If You are allowed to watch one movie for the rest of your life, what movie would it be and why ?

Setelah mandek nulis hampir 1 mingguan lebih, akhirnya bikin postingan lagi untuk challenge day 14.

Jika diperbolehkan untuk nonton 1 film di sisa hidup kamu, kamu akan pilih nonton film apa dan kenapa ? Heeem..  Ini tantangannya susah buat saya. Karena saya tipe yang suka gak inget cerita film dalam rentang waktu yang lama. Susah mengingat secara detail, mesti ada aja cerita yang kelewat. Nah disitulah bagian susahnya, Hehe. Trus kenapa juga cuma 1 film? Tambah syuuuliit kan jadinya.

Okay, langsung saja.

images11

Music and Lyrics.

Kenapa ?

Ini memang bukan film baru, sudah lumayan lama lah. Dirilis sekitar tahun 2007-an. Ringan sih ceritanya. Khas nya comedy romantic ala Hollywood gitu, tapi catchy banget.  Gak ngebosenin. Ringan dan simple banget. Sederhana tapi cantik jalan ceritanya. Jalan cerita koq cantik? Ya pokoknya gitu deh. Comedy nya dapet. Romantis nya? Heemm apalagi.. Dapeeeet banget.

images 0000

 

Ada yang suka film ini juga?

 

 

 

Cheers,

-EL-

Day 13 : List of My Favorite …

Song

When You Say nothing at all ,  Lagu terfavorite sepanjang masa. Intronya aja udah keren, maknanya wuiihh dalem, ditambah filmnya yang OK banget. Sukak pake banget pokoknya. Ditambah yang nyanyi Ronan Keating, my fave male singer, waktu itu, suara nya enak banget. Saya suka Julia Roberts juga, jadi klop banget.

Quote

Gak ada. Hahaha. Saya lebih suka pake ayat2 di Alkitab aja sebagai kata-kata emas dan penyemangat hidup.

images

the most favorite 

Food

Sate Ayam. Paling gak bisa nahan sama sate ayam, walaupun cuma beli di tukang sate keliling. Even udah tengah malam sekalipun, kalau ditawarin sate ayam gak pernah nolak. *apa kabar diet? hahaha*

Vacation Spot

Taman. Suka banget sama taman. Jadi gak milih gunung atau pantai ya? Gak, saya lebih suka taman. Teduh, cantik, bersih,  apalagi kalau tamannya banyak tanaman bunga (warna warni dan cantik ) atau ada beberapa hewan yang sengaja dipelihara di sana.

 

Photo

26.12.2015

Foto diambil setelah acara babtisan Alom selesai. Hari itu dia ceria banget. Happy banget. Bisa dilihat dari fotonya kan. Love it pokoknya.

 

Day 13, done.

 

Cheers,

-Els-

 

 

Day 12 : Most looking Forward to in the next six month

BB turun 10 kg (minimal)

PR banget ya. Iya, emang udah kebangetan ini. Body udah gombyor gini bentuknya, baju juga banyak yang mulai kesempitan. Pokoknya tekad saya 6 bulan ke depan BB udah kembali normal, minimal turun 10 kg. Kemarin, 2 minggu coba ikut catering diet mayo, lumayan bisa turun 5 kg selama 14 hari itu. Nah maintenance nya yang dirasa cukup berat, bukan cukup sih tapi emang berat banget. Kangen makan mie ayam, sate ayam dan gorengan. Tapi Puji Tuhan, sampe hari ini saya belum makan mie ayam lagi loh. Libur seminggu diet, jaga pola makan, sekarang lagi usaha Diet GM nih. Tinggal workout nya yang belum. Abis gimana ya, kalau pagi sekarang saay mesti berangkat jam 6 (lebih pagi dari biasanya), kalau malam udah keburu cape (gak kuat). Hahaha, banyak alasan banget ya.  Semoga 6 bulan ke depan saya udah dapet bb yang diharapkan. Ada Amin ? Amiiiinnnn.

Punya rak buku baru

Minggu lalu mampir ke kantor pak Suami abis itu nyempetin ke IKEA dong, karena dekat dari kantornya (sekitar 30 menit). Udah naksir banget sama 1 rak buku, tapi pas di bagian self service nya koq kemasannya lumayan gede yak. Sementara mobil kita kan imut, bagasi udah penuh pula sama belanjaan dari GIANT. Akhirnya manyun deh karena bagasi gak muat, batal beli rak buku baru. Padahal udah excited banget punya yang baru. Kepikiran lah belanja online. Ada satu rak buku yang udah saya taksir, free ongkir pula, tapi yang bikin ragu ukurannnya tanggung banget. Saya  rasa, buku-buku gak akan muat disitu. Pengen custom aja ke tukang furniture, ambil modelnya, tapi raknya ditambahin. Ide cemerlang ya. Semoga 6 bulan ke depan, lemari buku baru udah ada di rumah.

Short vacation

Sama keluarga pastinya. Kebayang deh serunya kayak mana.  Udah lama juga kita ga nge-trip bareng-bareng. Alom juga udah mulai besar jadi udah mulai ngerti diajak ke tempat-tempat yang dia suka. Semoga ajaaahh… ^___^

 

Itu aja sih harapannya untuk 6 bulan ke depan.

 

Okay, hari ke-12, DONE.

Gimana dengan kamu?

 

Cheers,

EL

 

 

 

Day 11 : What’s one thing that you would never change about yourself ?

 

Jadi nih, postingan kali ini, terinspirasi dari postingannya Dila, yang gak akan pernah saya ubah dalam hidup adalah being a good listener person. Yess, I am a good listener too loh, Dil. Cuma bedanya saya gak ambil jurusan psikologi. Hahaha.

Dari jaman masih teenager, (anggap aja pas jaman SD belum kenal dunia curhat ya) teman-teman selalu cerita masalahnya ke saya. Ini beneran loh, Ya lagi naksir orang lah, pas dia lagi patah hati, bahkan ada juga yang cerita gimana kehidupannya di rumah, diperlakukan seperti apa di rumahnya. Sampai saya setua ini pun (tua banget kesannya), masih banyak juga yang suka curhat soal kehidupannya. Masalah sama suami, keluarga, anak-anak, kerjaan, hubungan sama mertua, macem-macem lah.

Selain jadi pendengar, kadang mereka juga butuh saran. Ya palingan saya kasih masukan sedikit aja, gak usah terlalu mendalam ya, karena biar gimana pun juga, itu kan masalah pribadi, jadi cukup hanya sekedar masukan. Kadang juga saya cukup hanya sebagai pendengar aja. Cukup dengerin doang. Biasanya kalau uneg-uneg udah keluar berasa pasti hati lega, plong.

Selain itu saya juga pintar jaga rahasia. Hahha, bukan promosi yak. Promosi buat apaan juga? Hihihi..  Jadi setiap curhatan dari teman-teman tadi pasti terjamin rahasianya. Jadi walaupun gini-gini, saya pegang rahasia beberapa orang. Ada yang cukup mencengangkan bahkan. Gak boleh ditiru deh pokoknya. Ngeri.

Dengan menjadi pendengar yang baik, saya juga bisa tau karakter seseorang dari cara dia bercerita. Saya juga bisa lebih luas pandangannya karena ternyata banyak hal yang dialami dan terjadi di luar sana. Saya mendengarkan juga terkadang membawa saya ke situasi dan kondisi yang sedang dialami. Menyelami dan memahami mereka yang bercerita ke saya.  Gak  pernah bosan mendengarkan mereka bercerita. Padahal ada juga yang udah pernah di ceritain, eh diceritain lagi. Pernah juga cerita sampe larut malam. Ada loh, ini salah satu sahabat  kecil saya. Kadang juga ada yang lupa kalo saya ini pendengar cerita nya sewaktu dia lagi susah, sekarang kalau papasan nyapa juga seadanya aja.

Yess, begitulah. Everybody’s changing kalau kata Keane.

 

Cheers,

 

EL

DAY 10 : What’s Your Most Embrassing Moment?

Banyak sih sebenernya, hahaha.

Dulu jamannya masih kuliah, saya punya beberapa teman yang arah pulangnya searah. Jadi kita sama-sama naik bus yang sama. Hampir setiap hari, kita pulang bareng. Maklum ini masih jama-jamannya semester awal, masih kebawa suasana masih SMA, jadi senengnya tuh yang ketawa-tawa, rame gitu deh di bus. Nah biasanya, kita selalu ambil kursi deret yang paling belakang. Kursi deret yang paling belakang di bus itu biasanya paling panjang, bisalah muat 6. Nah itu kita tempatin semua deh sederet itu.

Kita biasa pulang kantor barengan jam nya sama orang yang pulang kantor. Karena lokasi kampus juga ada di kawasan “segitiga emas” jadi jam sore tuh kita selalu berebutan dudk sama orang-orang yang juga baru pulang ngantor.

Suatu sore, kita ber-6 orang dapet nih duduk di deretan paling belakang. Nah mulailah keseruan terjadi. Cerita-cerita, ketawa-tawa. Rame banget lah pokoknya. Sampai ada satu orang bapak-bapak yang duduk di deretan tengah berdiri dan langsung gebrak kursi. Mungkin kami udah berisik banget ya. Sedangkan si bapak juga kondisi capek pulang kerja. Orang kalau udah cape juga biasanya kan gampang emosi. Asli seketika itu juga kita diam. Gak bercanda lagi. Malu banget rasanya deh. Pengen turun di situ aja, tapi apa daya, perjalanan masih jauh dan kalau turun pun nanti dapet bus berikutnya bakalan lama. Jadinya kita kalau ngomong ya bisik-bisik aja gitu. Hihihi, maafkan kami loh. Please jangan ditiru yak.

Sekarang nih, kalau lagi di kendaraan umum, ada serombongan anak yang berisik ketawa-tawa membahana, saya sebel juga ya. Emang annoying banget yak apalagi kalau kondisi udah capek, rasanya pengen ikutan niru si bapak tadi gebrak kursi.

Masih cerita konyol dan memalukan di jaman kuliah.

Suatu hari, salah seorang dari teman pulang bareng tadi, ada yang bawa mobil. Karena searah, jadinya kita rame-rame nebeng pulang kuliah. Nah pas hari itu tuh kebetulan pas ulang tahun/dirgahayu POLRI. Tau apa yang kami lakukan. Sepanjang perjalanan pulang, setiap melewati Pak Polisi yang sedang tugas, kami buka kaca jendela mobil, trus kami teriakin dari mobil “Selamat Ulang Tahun Pak Polisi” Dulu sih itu seru. Tapi sekarang koq rasanya itu memalukan banget ya. Pak Polisi nya sampai bengong loh tapi akhirnya dia senyum-senyum juga sih.

Segitu aja deh ya cerita memalukannya. Hahaha. Bener-bener malu loh saya. Very embrassing.

Kalau cerita kamu kayak mana ?

Day 9 : Hari Terindah

Udah masuk hari kesembilan aja ya. Gak berasa. Berasa juga sih padahal.

Banyak banget hari terindah yang pernah saya lalui dalam hidup saya. Dan yang paling berkesan sampai saat ini adalah officially jadi ibu. Saat dinyatakan hamil oleh dokter, rasanya luar biasa bahagia. Setelah menunggu hampir 3,5 tahun akhirnya kami dipercaya untuk memiliki anak.  Dan yang lebih bahagia lagi, ketika anak itu lahir. Luar biasa banget bahagianya. Sampai meneteskan air mata sangking bahagia. Pertama kali bisa melihat wajahnya dengan langsung. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh. Lahir sehat, sempurna, lengkap organ tubuhnya. Kalau cantik itu ibarat bomus ya. Aaah, Puji Tuhan. Sungguh berkat yang luar biasa.

Sampai detik ini, rasa bahagia itu masih terasa sangat nyata. Saat pertama kali dia memanggil mama, saat pertama kali dia mulai berjalan, saat ocehan kata-katanya mulai banyak, saat kepintarannya mulai bertambah, saat tertawa senang sewaktu bermain dan bercanda. Ah pokoknya momen itu adalah moment terindah dalam hidup saya.

Sekarang  sudah hampir 2 tahun saya jadi ibu. Semoga kelak Alom jadi anak yang baik, takut akan Tuhan dan bisa menjadi terang buat sesama. Itu aja doanya dan semoga saya bisa menjaga dan mendidik titipan Tuhan itu seturut kehendak Tuhan saja. Amin.

 

Udah gitu aja.

 

Cheers,

EL

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Day 8 : The Good, The Bad, and The Ugly of Me

Tema hari ini macam lagi ditanya pas lagi interview kerja deh. Mirip sih walaupun gak sama. Strenght and weakness. Mirip kan yah?

Hehehe, selalu susah kalau ditanya soal beginian. Soalnya saya lemah kalau disuruh menilai diri sendiri. Ya begitulah kir-kira.

Oke baiklah, kalau mau ngomongin baik buruk jelek nya saya itu mesti mikir banyak *jangan kebanyakan mikir juga kali ya, hahahha..*

Kalau kata orang terdekat atau beberapa teman, saya ini termasuk orang yang sabar. Sabar banget, mau dimarah-marahin, mau dijadiin bahan ketawaan, dikerjain juga, ekspresinya palingan datar aja. Tapi jangan salah loh, orang sabar itu ada batasnya kan? Sekalinya marah, wah rasanya puas banget lah rasa di dada nih *apa sih, macam lagi nyanyi*. Banyak juga yang bilang kalo saya itu kalem, gak neko-neko. Tapi btw, itu bisa dibilang good gak sih ? hahaha..

Kalau ngomongin tentang the bad of me, nah ini cenderung gampang deh buat saya. Bisa dibilang saya itu orangnya gak enakan. Dikit-dikit gak enakan. Kadang gak berani bilang ngga, karena gak enak, ntar orangnya marah, ntar orangnya sedih, ya semcam itu deh ya. Sampai suat hari, adik saya bilang, kalau saya jangan selalu gak enakan, yang ada rugi sendiri aja gitu, karena gak enakan tadi. Emang sih ini ujungnya saya juga yang bakalan rugi. Alhasil misuh-misuh deh gara-gara terlanjur gak enakan. Sampe sekarang juga masih belajar buat gak berlaru-larut jadi gak enakan. Sekali-kali harus tega, gitu pesan adik saya. Hemm, baiklaah. Oiya terkadang saya juga masa bodo aja dengan lingkungan. Bukan berarti gak empati ya. Cuma terkesan cuek lah gitu. Salah seorang teman saya sempat kasih komen; “ Lu terlalu apatis sih, sampe hamil aja gak tau.” Gitu deh. Bisa dibilang ngegampangin juga kali ya, jadi terkesan cuek banget.

Yang ke-tiga soal the ugly of me. Hampir mirip ya sama the bad of me. Mmm, apa ya? Hemmm gini, saya kadang ngerasa suka gak fokus sama apa yang orang bicarain jadinya pas saya tanya balik jatuhnya jadi pada ketawa. Kenapa? Karena menurut mereka saya lemot atau yang saya tanya itu barusan diceritain kan.  Kadang juga orang sudah ketawa geli, saya baru beberapa detik kemudian ikutan geli. Ini sih susah ya ngerubahnya. Masalahnya ya itu, harus fokus. Kadang juga kalau saya lagi ngomong serius, bisa aja lupa tengah jalan barusan ngomong apa, jadinya gak kelar deh omongannya. Andai kata kelar pun itu lama, mesti mikir dulu, mau ngomong apa kelajuntanya yang tadi.. Segitu parahnya ya.  Iya, saya juga heran. Heem… Ada Aqua? Looh.

Hahahaha..

 

Jujur, ini writing challenge tersulit deh sampai sejauh ini. Padahal yang kemarennya juga udah susah ya. Kebuka semua deh aibnya, hahaha. Udah gitu, molor pula nulisnya. Gapapa, namanya juga challenge kan ?

 

 

 

Cheers,

-EL-

 

Day 7 : Book Recommendation

Sudah masuk hari ke-tujuh, dan ini sempat bolong 2 hari loh. Seperti biasa alasannya gak keburu nulis pas Jumat dan Sabtu kemarin.

Well, aniway, kali ini mau bahas soal rekomendasi buku yang menurut saya patut kalian baca. Sebelumnya, belum banyak buku terbitan baru yang selesai saya baca, seperti halnya dunia perkorea-an, yang nasibnya mandek doang. Senasib lah sama buku-buku saya sekarang. Beli doang, entah bacanya kapan. Jadi saya mau rekomenasikan buku yang sudah lumayan lama terbitnya, bukan buku keluaran terbaru ya.

Toto Chan, Gadis Cilik di Jendela.

Konon, buku ini merupakan kisah nyata si penulis buku sendiri, yaitu Tetsuko Kuroyanagi yang waktu  kecil dipanggil dengan Totto-chan. Toto Chan dianggap aneh karena sering menghadap keluar jendela. Sampai akhirnya Toto-chan pindah dari sekolah itu ke suatu sekolah yang bisa menerima Toto -chan. Singkat cerita, buku ini sangat menhibur deh, lucu banget sama kepolosan Toto Chan. Sangat inspiratif sekali khususnya bagi para pendidik anak, supaya mereka lebih memahami setiap karakter anak didik, menyelami, menggali, sehingga setiap anak akan dicap punya kelebihan masing-masing. For info aja, saya belum baca lanjutan buku Toto Chan  (Toto Chan’s children).

For One More Day – Mitch Albom

Ada beberapa buku Mitch Albom yang saya baca dan bisa saya katakan Mitch Albom adalah penulis favorite saya, selain Sophie Kinsella dan Jodi Picoult. Buku karya Mitch Albom hampir semua bagus, mesti memang terkesan berat bacanya. Tapi sangat menarik loh ceritanya dan penulisannya pun cerdas. Saya suka pokoknya. Kali ini saya mau rekomendasikan For One More Day. Kisah tentang seorang anak yang bernama Charley Benetto (Chick), yang mengalami kegagalan dan hancur sepeninggal kematian ibunya. Dikisahkan, Chick menjadi senang mabuk, mengalami depresi, hingga dia tidak diikut sertakan dalam acara pernikahan anaknya. Hal tersebut membuatnya hancur, sehingga Chick berniat untuk mengakhiri hidupnya. Hingga dia berniat untuk kembali ke rumah masa kecilnya di Pepperville Beach. Dari sinilah kisah ini bermula.

Pertemuan kembali dengan sang ibu, yang sempat membuat Chick merasa heran dan bingung, karena ibunya telah meninggal, tetapi mereka bisa bercakap-cakap, melewati satu hari bersama. Tanpa disadari, Chick diajak oleh sang ibu, untuk melewati 3 perhentian, dimana Chick mendapatkan banyak pelajaran yang sangat berharga, yang berhubungan dengan kehidupan, keluarga, dan hubungan dengan sesama. Buku ini sarat dengan banyak pesan moral untuk kehidupan. Ringan dan sangat menyentuh sekali. Buat kalian yang belum pernah baca buku Mitch Albom, buku ini sangat saya rekomendasikan untuk dibaca sebagai perkenalan.

Novel karangan Sophie Kinsella

Kalau mau cerita segar, hangat, lucu, ringan, saya sangat merekomendasikan semua buku karangan Sophie Kinsella. Haha. Gak ngebantu ya. Eh tapi bener loh, semua buku Sophie Kinsella yang pernah saya baca sangat segar. Lucu. Ringan. Can You Keep a Secret ini lucu banget. Lucu luar biasa. Buku Sophie Kinsella pertama yang saya baca. Waktu itu saya pinjam bukunya dari temannya adek saya, tapi karena suka banget, akhirnya nyari lagi dengan alasan harus punya bukunya. Titik. Padahal udah pernah baca ceritanya loh. Saya punya edisi terjemahan yang sampulnya masih warna merah. Gak tau deh untuk revisi terbitan terbarunya cover bukunya warna apa.

Saya rasa itu dulu ya rekomendasi buku dari saya. Hihihi, jujur aja, saya gak pinter bikin review buku sebagai bahan rekomendasi untuk dibaca. Lagipula buku-buku tadi udah lumayan lama juga saya baca. Jadi udah sedikit lupa tapi yang masih saya ingat adalah buku-buku tersebut fully recommended.

Ada yang bisa kasih rekomendasi buku bagus lain gak?

Cheers,

ELITA

DAY 6 : What ‘s Something you’ve always to do but haven’t ? Why Not?

Hal apa yang pengen dilakukan dari dulu tapi belum kesampaian sampe sekarang? Umm..

Banyak banget pastinya. Kalau mau di list sih bisa panjang kali lebar nanti jadinya.

Ok, baiklah. Saya kasih bocoran sedikit di sini tentang apa aja keinginan yang belum kesampaian sampai sekarang.

  1. Belajar Jahit

Ini keinginan terbesar yang belum kesampaian sampai sekarang. Beberapa tahun lalu saya mulai tertarik dengan dunia jahit. Jahit apa aja, ya bisa pouch, tote bag, cushion cover, baju anak, blouse, dan masih banyak lagi yang lain. Ini gara-gara banyak banget sekarang usaha yang bermula dari  jahit. Apalagi ditambah pas punya anak perempuan. Baju anak cewe itu kan lucu-lucu yah. Kepengin banget bisa bikin baju anak sendiri, entah dress, daster, atau baju-baju santai. Seru deh pastinya. Niat pengen bisa jahit bisa mulai kursus jahit atau belajar secara autodidak. Sempat loh, saya survey tempat kursus jahit, tanya-tanya soal waktu dan biaya kursusnya. Tapi saat itu, masih dirasa kurang pas.

Gak cuma survey tempat kursus jahit, saya juga udah sampai tahap ngumpulin pattern lucu untuk dress anak atau beberapa model pouch. Banyak banget di pinterest. Liat tutorial jahit  di youtube (banyak banget padahal loh), udah kepoin mesin jahit juga, sampe punya angan-angan punya ruang jahit sendiri. Tapiiiii…  lagi-lagi semua masih di angan-angan. Semua terbentur sama waktu.  Belum ketemu sama waktu yang pas sepertinya. Padahal pernah juga loh janjian sama seorang teman mau ikutan kursus bareng. Menguap aja gitu rencananya.  Dipikiran saya, suat saat nanti saat saya sudah gak aktif bekerja lagi, saya bisa mengembangkan kemampuan menjahit saya, syukur-syukur bisa dijadiin usaha juga kan ? Ah, semoga saja…

  1. Habisin baca tumpukan buku.

Nah ini PR berta banget nih. Kemaren saya iseng cek buku-buku apa aja yang belulm dibaca. Ternyata hasilnya mengejutkaaann. Buaaaanyak banget. Malah ada beberapa (nyaris setengah dari total buku yang belum saya baca) masih terbungkus rapi di segelnya. Huhuhu.. (lalu saya merasa berdosa). Parah banget. Trus kemarin siang juga baru aja order buku lagi, jadi masih ada buku yang on the way dalam pengiriman. Astaaagaaa….

Kenapa banyak banget tumpukan buku di lemari yang belum kelar dibaca ? Lagi-lagi masalah waktu. Kapan ketemunya sama waktu yang tepat? Sebenernya sih bis aaja me  time sambil baca buku di waktu week end tapi ada aja acara ini lah, itulah, ajak main Alom, belanja bulanan, abis itu capek, trus lebih milih tiduran sambil mainan HP.  Racun tuh emang HP. *sekarang malah nyalahin HP*

  1. Nonton Drama Korea

Ini nasibnya sama dengan tumpukan buku. Drama Korea juga udah ngantri banget di HDD buat di tonton. Sayang banget kan udah download (abisin quota internet, walaupun banyakan downloadnya di kantor yang kemren sih, hihihi..). Kayaknay PR banget musti nyalain laptop malam-malam buat nonton, karena posisi nya gak enak kalau duduk, enaknay ya tiduran. Capek ya boo, kalau mesti duduk lagi, udah seharian duduk mulu di kantor. Saya udah mulai menua ini, hihihi.. Ya enakan dibawa tiduran kan? Tapi mana enak nonton laptop sambil tengkurap, dada terasa sakit. Huuuh, saya lemah. Banyak alasan. Kemaren sempat beli quota Simpat*, lumayan dapat 10Gb khusus untuk aplikasi VIU. Akhirnya saya install ulang deh si VIU. Lumayan bisa nonton Goblin di HP sambil tiduran. Tapi apa boleh dikata, mentok aja di episode 3.

  1. Liburan ke Jepang

Nah kalau ini, namanya impian yang belum kesampaian. Kenapa harus Jepang ?

Seru banget kayaknya kalau bisa jalan-jalan ke Jepang. Kalau yang ke-empat ini mentoknya ya  di masalah dana. Haha. Mahal katanya kalau ke Jepang. Mesti ngumpulin duit dulu biar perjalanannya afdol. Hahaha, tapi siapa tau kan, suatu hari nanti bisa kesana. Keindahan taman, jalan-jalan yang bersih, Disneyland Tokyo, Universal Studio Osaka, bunga Sakura, budayanya yang unik, makanan yang enak. Emang sih, negara kita juga kaya akan budaya unik, makanan yang tak kalah enak, tapi ya rasanya kepengin aja bisa berlibur ke Jepang. Sama keluarga tentunya.

Kira-kira itu dulu ya cita-cita yang belum kesampaian sampe sekarang. Semoga suatu saat nanti salah satu atau bahkan semuanya bisa kesampaian. Amin.

KeInget sama tumpukan buku lagi, hiksss, sedih amat…

Cheers,

EL