Day 5 : Dinner with..

Kalau disuruh pilih 5 orang untuk saya ajak makan malam, saya pasti akan ngajak :

Bapak, Alom, ke-2 adek saya (Tiii dan Kunyung) dan tentu Papa-nya Alom 

 

Pas ya, ada 5 orang.

Untuk bisa makan bareng dengan ke-5 nya sebenarnya gampang, cuma untuk duduk bareng ber-5 dalam satu meja makan itu yang susah-susah gampang.

Berhubung adek saya yang paling kecil (si Kunyung, begitu biasa saya panggil) masih kuliah di Semarang nah pas giliran ke Jakarta pun ada aja acaranya. Itu sih yang bikin kenapa jadi susah-susah gampang. Ada aja, ketemu si ini lah, si anu lah, macem-macem deh.

Tempatnya juga gak perlu di hotel berbintang atau resto mewah. Saya lebih prefer ke restoran bernuansa alam.Semacam  saung-saung gitu. Makanan nya juga mesti makanan Indonesia. Bukannya kenapa-napa, soalnya cuma masakan Indonesia aja yang cocok di perut Bapak. Haha.. Ikan gurame goreng terbang sama cah kangkung itu jadi menu wajib.

Ditemani lampu temaram, lilin-lilin di meja makan,  percikan air dari kolam, udara dingin, ada suara jangkriknya juga. Asal jangan ditemani nyamuk aja ya pasti makan malam kami akan menyenangkan.

Bayangkan tempatnya kira-kira seperti ini :

1712495BaoOI9RCMAApSLQ780x390

telaga sampireun

kampung-sampierun

Telaga Sampireun

Kampung-daun1

Kampung Daun

Seru kannnn ?

Gimana dengan kamu ?

*picts : dari berbagai sumber

Cheers,

-Elita-

10 comments


Leave a Reply

