Day 9 : Hari Terindah

Udah masuk hari kesembilan aja ya. Gak berasa. Berasa juga sih padahal.

Banyak banget hari terindah yang pernah saya lalui dalam hidup saya. Dan yang paling berkesan sampai saat ini adalah officially jadi ibu. Saat dinyatakan hamil oleh dokter, rasanya luar biasa bahagia. Setelah menunggu hampir 3,5 tahun akhirnya kami dipercaya untuk memiliki anak.  Dan yang lebih bahagia lagi, ketika anak itu lahir. Luar biasa banget bahagianya. Sampai meneteskan air mata sangking bahagia. Pertama kali bisa melihat wajahnya dengan langsung. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh. Lahir sehat, sempurna, lengkap organ tubuhnya. Kalau cantik itu ibarat bomus ya. Aaah, Puji Tuhan. Sungguh berkat yang luar biasa.

Sampai detik ini, rasa bahagia itu masih terasa sangat nyata. Saat pertama kali dia memanggil mama, saat pertama kali dia mulai berjalan, saat ocehan kata-katanya mulai banyak, saat kepintarannya mulai bertambah, saat tertawa senang sewaktu bermain dan bercanda. Ah pokoknya momen itu adalah moment terindah dalam hidup saya.

Sekarang  sudah hampir 2 tahun saya jadi ibu. Semoga kelak Alom jadi anak yang baik, takut akan Tuhan dan bisa menjadi terang buat sesama. Itu aja doanya dan semoga saya bisa menjaga dan mendidik titipan Tuhan itu seturut kehendak Tuhan saja. Amin.

 

Udah gitu aja.

 

Cheers,

EL

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

9 comments


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s