Seru bareng si Manis

Setelah istirahat yang lumayan panjang dari dunia per-blog-eran, trus abis itu bisa dipastikan istirahat lagi, saya mau share sedikit dengan “mainan” baru yang seru.

Oh iya, mumpung masih dalam suasana Lebaran, saya mau ngucapin dulu “Selamat Idul Fitri” untuk teman-teman yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin ya… *salaman*

Balik ke mainan seru yang sempat disinggung di atas, ada yang sudah tau aplikasi Manis ? Ya, nama aplikasi nya Manis. Bisa di download dari play store atau IOS.. Perkenalan saya dengan si Manis ini sih masih tergolong baru, tapi ya seru ya kalau menurut saya. Ih padahal kalau mau ditelusurin, aplikasi Manis sendiri sudah ada dari tahun 2016 kemarin (kemana aja neng?) Itu juga secara gak sengaja, setelah haha hihi, ngalor ngidul kesana kemari, seorang teman kantor, ngasih tau aplikasi ini pas lagi acara buka puasa bersama kemarin. Yang herannya koq tau-tauan yah ada aplikasi Manis.

Btw, ada yang sudah tau Manis? Atau sudah mainan Manis dari lama? Hahaha, saya emang telat sih taunya.

Jadi apa sih Manis itu?

Buat kalian yang hobby belanja dan berburu voucher diskonan pasti bakalan suka deh sama si Manis. Yah bukan hobby juga sih sebenernya, tapi terkadang kalau habis belanja di minimarket, supermarket besar, atau makan di resto mana, mana kita peduli kan sama struk nya?

Jadi Manis itu adalah aplikasi yang memberikan reward buat kamu yang senang belanja di outlet, restoran, minimarket, dan juga toko-toko favorit lainnya. Jadi setiap struk transaksi yang kalian lakukan mulai sekarang jangan langsung di buang. Sebelumnya sih pasti struk-struk tadi langsung di buang atau cuman jadi penghuni dompet yang bikin dompet makin tebel sama struk (yang pada akhirnya juga bakalan kebuang deh). Nah disitulah letak serunya.

Snap and earn. Nanti setiap total transaksi yang dilakukan, akan diberikan poin, kumpulin poin nya dan nantinya poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan voucher atau pulsa. Semacam reward lah untuk hasil belanja kamu tadi. Hahaha, lumayan banget kan? Tapi sampai saat ini sih saya belum pernah redeem point, jadi belum ngerasain hasilnya. Secara baru tiga minggu-an juga kenalan sama si Manis, Masih dalam tahap semangat buat ngumpulin point dan penasaran pastinya. Sekarang sih sudah kasih woro-woro buat orang rumah, “kalau abis belanja atau makan di restoran, struk nya kasih ke gw aja.” Gitu aja deh terus ngingetin orang rumah, hahaha.

 

manis

point nya baru sedikit nih

Struk yang kayak mana sih yang bisa kita snap & earn di Manis ?

Semua struk hasil konsumsi kamu sehari-hari, seperti makan, belanja, dan juga hiburan. Perlu dicata struknya harus asli, bukan dalam bentuk fotocopy-an yah. Kondisi struk juga gak boleh lecek, basah, sobek. Nama merchant, total amount, tanggal transaksi harus kelihatan jelas. Pengalaman saya pernah pakai struk hasil belanja kemarennya, karena lupa untuk snap & earn, eh alhasil ditolak, hehehe.. Jadi saran saya sih, sebaiknya langsung aja deh snap & earn setiap kamu dapat struk nya.

Gimana, seru kan? Berhubung point sayapun belum banyak, jadi saya belum bisa share tentang redemption nya disini. 🙂

Yuk, ikut seru-seruan. Install aplikasi Manis di HP pintar kamu sekarang yak.

Atau bisa langsung pakai link dibawah, supaya kamu bisa langsung dapat bonus point.

https://manis.app.link/BmxigpQDwE

Cheers,

-EL-

Advertisements

11 comments

  1. Wah ada aplikasi keren. Kok bisa ya buat aplikasi seperti itu. Apa nggak rugi ya? Dan buat apa buat aplikasi ginian ha ha ha…..

    Entahlah. Kayaknya buat survey atau mencari data perilaku konsumen. Coba saya cari di google play.

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s