Day 15: What’s the best compliment you’ve ever received ?

Hari terakhir, hari ke-15. Akhirnya sampe juga di titik ini. Kali ini bicara the best compliment yang pernah saya terima.

Huum.. ini topik terakhir bikin pusing mikirnya. Apa ya ? Tik tok tik tok tik tok…

Pernah suatu hari, teman saya bilang gini : ‘Enak denger Elita ketawa, suaranya renyaah.” (uuww *blushing*, HiMalik how are you ? )

Pernah juga (sering bahkan ngomong kayak gini), pak Suami ngomong kayak gini : “Eb, kamu kalau masak enak loh, tapi sayang jarang masak.” (wadeziiing, depannya enak, buntutnya koq ga kenak banget ya, hahaha).

Dulu banget, ada satu teman bilang pernah bilang begini juga : “Si Elita orangnya keibuan banget ya.” (ini beneran muji atau anggap gw kayak ibu-ibu ya pada waktu itu?). Tapi kalo diucap sekarang sih, saya pasti terbang, hahaha.

Tapi yang paling the best dari semua itu adalah, jreng jreng, ada satu orang teman bilang begini:

“ Mas D beruntung banget  loh bisa dapetin mbak El.” (Woow, aku terharu loh, makasih Rena, ketjup basah). Gak tanya alasan nya apa dia bilang begitu saya keburu GR soalnya,. Hahaha..

Yeay, akhirnya saya bisa lulus challenge. Walalupun niat awalnya mau rutin posting setiap hari, ternyata susah banget loh buat nulis begini. Padahal tema tulisannya sudah ada, gimana coba kalau belum tau mau nulis apa. Aniway, thanks to  mbak Yo untuk idenya bikin 15 Days Writing Challenge. Saya beranikan diri mencoba tantangan ini. At least, saya bisa belajar dan latihan nulis lebih intens lagi dan challenge nya kelar sebelum Maret berakhir. Ho ho ho. Aku senaaaang.

Happy Weekende everyone !

 

Cheers,

-EL-

Advertisements

12 comments


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s