Day 14 : If You are allowed to watch one movie for the rest of your life, what movie would it be and why ?

Setelah mandek nulis hampir 1 mingguan lebih, akhirnya bikin postingan lagi untuk challenge day 14.

Jika diperbolehkan untuk nonton 1 film di sisa hidup kamu, kamu akan pilih nonton film apa dan kenapa ? Heeem..  Ini tantangannya susah buat saya. Karena saya tipe yang suka gak inget cerita film dalam rentang waktu yang lama. Susah mengingat secara detail, mesti ada aja cerita yang kelewat. Nah disitulah bagian susahnya, Hehe. Trus kenapa juga cuma 1 film? Tambah syuuuliit kan jadinya.

Okay, langsung saja.

images11

Music and Lyrics.

Kenapa ?

Ini memang bukan film baru, sudah lumayan lama lah. Dirilis sekitar tahun 2007-an. Ringan sih ceritanya. Khas nya comedy romantic ala Hollywood gitu, tapi catchy banget.  Gak ngebosenin. Ringan dan simple banget. Sederhana tapi cantik jalan ceritanya. Jalan cerita koq cantik? Ya pokoknya gitu deh. Comedy nya dapet. Romantis nya? Heemm apalagi.. Dapeeeet banget.

images 0000

 

Ada yang suka film ini juga?

 

 

 

Cheers,

-EL-

Advertisements

8 comments

  1. SUKA BGTTT! Kayaknya hampir yang nulis film fave disini aku juga suka deh, El hehehehe. Sweet banget nih, aku baru nonton lagi beberapa waktu lalu krn diputer di TV lokal. Oh aku juga suka lagu OST nya lho 😉

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s