DAY 10 : What’s Your Most Embrassing Moment?

Banyak sih sebenernya, hahaha.

Dulu jamannya masih kuliah, saya punya beberapa teman yang arah pulangnya searah. Jadi kita sama-sama naik bus yang sama. Hampir setiap hari, kita pulang bareng. Maklum ini masih jama-jamannya semester awal, masih kebawa suasana masih SMA, jadi senengnya tuh yang ketawa-tawa, rame gitu deh di bus. Nah biasanya, kita selalu ambil kursi deret yang paling belakang. Kursi deret yang paling belakang di bus itu biasanya paling panjang, bisalah muat 6. Nah itu kita tempatin semua deh sederet itu.

Kita biasa pulang kantor barengan jam nya sama orang yang pulang kantor. Karena lokasi kampus juga ada di kawasan “segitiga emas” jadi jam sore tuh kita selalu berebutan dudk sama orang-orang yang juga baru pulang ngantor.

Suatu sore, kita ber-6 orang dapet nih duduk di deretan paling belakang. Nah mulailah keseruan terjadi. Cerita-cerita, ketawa-tawa. Rame banget lah pokoknya. Sampai ada satu orang bapak-bapak yang duduk di deretan tengah berdiri dan langsung gebrak kursi. Mungkin kami udah berisik banget ya. Sedangkan si bapak juga kondisi capek pulang kerja. Orang kalau udah cape juga biasanya kan gampang emosi. Asli seketika itu juga kita diam. Gak bercanda lagi. Malu banget rasanya deh. Pengen turun di situ aja, tapi apa daya, perjalanan masih jauh dan kalau turun pun nanti dapet bus berikutnya bakalan lama. Jadinya kita kalau ngomong ya bisik-bisik aja gitu. Hihihi, maafkan kami loh. Please jangan ditiru yak.

Sekarang nih, kalau lagi di kendaraan umum, ada serombongan anak yang berisik ketawa-tawa membahana, saya sebel juga ya. Emang annoying banget yak apalagi kalau kondisi udah capek, rasanya pengen ikutan niru si bapak tadi gebrak kursi.

Masih cerita konyol dan memalukan di jaman kuliah.

Suatu hari, salah seorang dari teman pulang bareng tadi, ada yang bawa mobil. Karena searah, jadinya kita rame-rame nebeng pulang kuliah. Nah pas hari itu tuh kebetulan pas ulang tahun/dirgahayu POLRI. Tau apa yang kami lakukan. Sepanjang perjalanan pulang, setiap melewati Pak Polisi yang sedang tugas, kami buka kaca jendela mobil, trus kami teriakin dari mobil “Selamat Ulang Tahun Pak Polisi” Dulu sih itu seru. Tapi sekarang koq rasanya itu memalukan banget ya. Pak Polisi nya sampai bengong loh tapi akhirnya dia senyum-senyum juga sih.

Segitu aja deh ya cerita memalukannya. Hahaha. Bener-bener malu loh saya. Very embrassing.

Kalau cerita kamu kayak mana ?

Advertisements

10 comments

  1. Hihi dulu emang kayak seru gitu ya mbak ketawa ketiwi berisik sendiri di kendaraan umum sama geng kita HAHA tapi kalau sekarang ada segorombolan anak kayak gitu kesel juga sih heheheheeh

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s