Dunia Pergosipan

Saya termasuk orang yang jarang punya waktu buat nonton TV, macam orang sibuk aja kan? Tapi bener koq, sehari-harinya ya palingan punya waktu pas sudah malam, itu pun dengan catatan si bocil udah nyenyak tidurnya. Dulu pun, sebelum punya anak, waktu untuk nonton TV juga sangat jarang, karena seringnya saya pulang malam, bayangin jam 9 atau 10 malam baru sampai di rumah, kalo udah jam segitu kan enaknya tinggal tidur aja kan.

Oke baiklah, ngomongin soal nonton TV, acara TV yang paling gak bisa saya dilewatin adalah acara gosip. Iya benar, gosip artis. Gak penting banget kan. Dengan gaya host nya yang lebay, beritanya yang kadang gak penting, Β narasumbernya yang kadang juga saya gak kenal. Pokoknya dengan ke”aneh”an acara itu, tetap aja saya mesti pantengin acara gosip. Sebisa mungkin gak boleh ketinggalan. Jangan tanya kenapa, karena saya juga gak tau kenapa bisa suka banget. Si anu loh lagi suka sama ini, eh si ini mau nikah, si itu baru putus, loh si nganu kan baru kena kasus, macem-macemlah beritanya. Udah mirip sama ibu-ibu yang suka ngerebungin tukang sayur sambil ngomongin orang belum? Jangan sampe ah. Kadang ngerasa jenuh juga loh sama berita-berita nya. Merasa, ya ellah gini doang aja mesti diikutin kamera. Lebaaay. Etapi tetap aja di tontonin Lit. Di situ mungkin letak seninya. Entah seni apaan, seni menonton kali ya.

Kayaknya kurang afdol kalau belum tau berita seputar artis-artis. Walalupun biasanya tayangannya siang, tapi berhubung saya memasang TV berlangganan yang ada channel khusus infotainmentnya, jadi bisa kapan aja tau berita gosip terbaru, karena sepanjang hari, channel tersebut menayangkan tentang gosip artis. Suami dan orang-orang di sekeliling saya sih udah ngerti tentang hobi nonton gosip ini. Ga bisa berbuat apa-apa selain geleng-geleng trus ikutan nonton deh. Apalagi pas cuti lahiran, bayangin sepanjang hari, selama 3 bulan penuh, cuman momong bocil, hiburannya ya paling cuma nonton itu aja.

Keseruan lainnya, lagi-lagi menurut saya loh ya, ada beberapa teman kantor juga yang punya hobi yang sama dengan saya. Jadi suka heboh sendiri deh di pojok kubikel ngomongin si artis ini kena kasus ini loh. Hihihi, maafkan kami ya jadinya ngomongin kalian. Sampai sebulan terakhir ini, saya follow akun IG yang isinya juga soal gosip di seputaran artis-artis bahkan berita yang sering di update gak naik ke berita infotainment TV. Wuuih lebih seru lagi kan. Itu juga atas saran seorang teman saya, sewaktu saya posting di Path, si teman saya itu kasih komen: Lu follow akun ini aja , Lit, dia lebih updateΒ dari infotainment. Segitu saya follow akun yang dimaksud (apa ya bahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi hati) ternganga-nganga mungkin ya. Saya sih cuman sebatas silent reader aja, seperti biasanya yaa. Konyol ya.

Ada yang punya hobby nonton gosip seperti saya gak ?

Advertisements

6 comments


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s