Dek Boss Ultah

Jadi gini…
Pagi ini, kebeneran (saya biasa nyebut kebeneran not kebetulan karena betul belum tentu bener, tapi bener sudah pasti betul, hahaha..)
Dek boss lagi ultah. Oiya, sebentar, biasanya kalau kita panggil boss kita pasti dengan panggilan, Pak, Bu, Miss, Mr, or Mas/Mbak, karena biasanya memang selain untuk urusan kesopanan , umur mereka pasti notabene di atas umur kita (okey, bukan kita tapi saya). Yakan yakaann ?
Tapi di kantor saya ini, ada boss baru, yang bener-bener baru, gress, fresh, anget, kira-kira  baru 6 bulan lalu, and you know what? Doi tuh baru aja lulus booook, fresh graduated, lahirnya aja tahun 1992.
Maaakk, masih piyik kan dan udah aja gitu dia duduk di kursi panas sonoh. Emaknya pasti bangga dah punya anak begitu lululs kuliah langsung jadi assitennya meneher.

Gimana hati gak termihik-mihik coba. Apa pula itu termihik-mihik??
Lah gimana ngga kan ya, kalo dilihat dari segi karir nih, level masih gini-gini aja, dari status masih jomblo dulu sampe sekarang udah beranak satu. Ini curcol bukan namanya ? *tiba-tiba merenung di pojokan kubikel*
Sedikit flashback aja nih, dulu sewaktu menjelang lulus SMA, pernah ngomong gini (niatnya sih cuma buat lucu-lucuan aja sama teman se-genk): “Liat gw 10 tahun dari sekarang !!”
Sekarang kalo diingat-ingat, issshh, apaan yang mau diliat yak, kaga ada yang luar biasa keknya, masih aja jadi kuli. Eh ini kalau dibandingin sama teman-teman saya yang udah jauh lebih maju loh.
Trus, abis 10 tahun dari kelas 3 SMA itu, which is saat saya berumur sekitaran 27-28tahunan, bilang gitu lagi : “Liat gw 10 tahun lagi yak!!” Hahahaha, kita liat aja nanti, jadi apa tuh saat saya udah berumur sekitar 37-38tahunan.

Eh ini, sebenarnya saya mau bahas apa yak ?

Okaai, back to topic aja nyok.
Si Dek Boss ultah hari ini, nah kemaren sore, mbak yang jadi sekretaris merangkap admin dan juga resepsionis di kantor saya, woro-woro, ajakin patungan beli cake ultah. Goceng doang cuman. Hahaha. Eh tapi, penduduk di kantor saya lumayan banyak loh.
Jadi kalo goceng dikalikan sekitar 30-an lebih orang kan lumayan. Eh, wait, mmmm… gak terlalu banyak sih dapatnya kalo mau dibeliin cake ultah ya. Tapi lumayan koq bisa dibeliin cake tiramisu dari BreadLife.

Jadi tuh tadi pagi, ceritanya kita, mau kasih surprise nih yang walaupun menurut saya sih gak bikin si target terkejut.

Pake acara drama pula pas kasih cake ke yang bersangkutan.
Skenarionya kira-kira begini: penduduk kantor nih satu per satu keluar ruangan, ada yang bilang kebelet pipis, ada yang alasan mau ambil nganu di pantry, ada yang apalahapalah. Kalau saya sih, belagak budeg sibuk aja gitu, pas diajak ngikutin skenario tadi. Ya adalah beberapa yang akting seperti saya.
And then, mereka tadi yang segambrengan keluar, tiba-tiba, eh gak tiba-tiba juga sih, masuk ke dalam ruangan, yang paling depan bawain cake yang udah ada lilinnya, trus yang dibelakangnya nyanyiin lagu “selamat ualng tahun” sebagai iring-iringan. Eh tapi masih malu-malu nyanyinya jadinya gak maksimal deh. Suaranya gak kedengaran kalau dilihat dari jumlah personil yang nyanyi karena memang belum latihan. Eh penting ya latihan dulu, hihihihi….
Well, ceritanya si Dek Boss ini keliatan surprise. Tapi saya gak lihat ada mimik-mimik surprisenya deh atau memang muka doi udah datar dari sononya. *piss ah yak*
Bisa dibilang gak nih kalau surprise nya kurang ngena ? Yasutralah yaaa, toh eik juga ga ikutan rombongan iring-iringan tadi.

2016-01-07 12.41.01

Biar ga dibilang no pic = hoax

 

Tiup lilin udah, kasih selamat ultah udah, potong kue udah dan gak lama dari itu, si mbak sekretaris yang merangkap jadi admin dan resepsionis tadi kirim email, yang isinya kira-kira nanti siang kita gak usah beli makan siang, karena Dek Boss ngadain syukuran.
Iyess !! Iyesss !!!
Siapa coba yang gak sukaa dapet yang gratisan, apalagi yang namanyaa makan gratis. Hihihi..
Rejeki anak soleha emang gak ketuker yaah.

Well eniweeii… saya mengucapkan :
“Happy Birthday ya Dek Boss, sukses cita, cinta dan karir nya” Makasih lohh buat traktiran makan siangnya. Me likey!!

Eh betewe, besok ada penduduk kantor yang ultah lagi ga yah ?
*ngarep gratisan lagi*

F2751FB9C7C6BEADDE209BB1A56BEBBE

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s